• 5

    Feb

    Ketika Cinta Harus Berakhir

    Sudah 3 buLan FaisaL menghiLang dari kehidupanku. Entah dimana rimbanya dan bagaimana keadaannya. Sampai saat ini aku juga ga tau apa yang menyebabkan FaisaL menghiLang tanpa jejak. Apa saLahku sama kamu Fay,,,???. kenapa kamu buat aku seperti ini. Apakah kamu tahu saat ini aku sangat menderita karena aku kehiLangan kamu. Dan kenapa kamu tega meninggaLkan aku seperti ini. Jangankan 3 buLan sehari saja aku tak bertemu dengan kamu hatiku gundah guLana. ApaLagi saat ini,,,!!!. Kamu dimana Fay,,,???. Apakah kamu sama sekaLi tidak mengingat aku. Sudah 3 tahun kami menjaLani hubungan dan sampai detik ini hubungan kami tidak pernah mengaLami permasaLahan serius. IniLah masaLah serius yang harus aku hadapi saat ini pada saat aku kehiLangan orang yang aku sayangi. Aku akan terus mencari kemanapun
  • 5

    Feb

    Ketika Cinta Harus Berakhir

    Sudah 3 buLan FaisaL menghiLang dari kehidupanku. Entah dimana rimbanya dan bagaimana keadaannya. Sampai saat ini aku juga ga tau apa yang menyebabkan FaisaL menghiLang tanpa jejak. Apa saLahku sama kamu Fay,,,???. kenapa kamu buat aku seperti ini. Apakah kamu tahu saat ini aku sangat menderita karena aku kehiLangan kamu. Dan kenapa kamu tega meninggaLkan aku seperti ini. Jangankan 3 buLan sehari saja aku tak bertemu dengan kamu hatiku gundah guLana. ApaLagi saat ini,,,!!!. Kamu dimana Fay,,,???. Apakah kamu sama sekaLi tidak mengingat aku. Sudah 3 tahun kami menjaLani hubungan dan sampai detik ini hubungan kami tidak pernah mengaLami permasaLahan serius. IniLah masaLah serius yang harus aku hadapi saat ini pada saat aku kehiLangan orang yang aku sayangi. Aku akan terus mencari kemanap
  • 23

    Jan

    Nikah Mendadak

    Tepat tanggal 20 Desember 2007 aku melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang aku sayangi. Pernikahan yang sangat mendadak membuat aku kebingungan setengah mati tapi bukan karena aku MBA. Jangan berpikiran negatif dulu. Sebenarnya malam itu kita bertengkar hebat yang menyebabkan pertunangan kita putus saat itu juga. Semuanya sudah dipersiapkan mulai dari pernak-pernik pernikahan sampai kayu bakar sekaligus. “Jadi, gimana nih dengan rencana pernikahan kita?”, dengan nada sedikit emosi. “Ya sudah ya sabar ya sayang kita undur ampe tahun depan”. “Mas ini gimana sih, mank mau berapa kali di undur?”. “Makanya K sabar ya, nih juga demi masa depan kita juga”, bujuknya padaku. “Udahlah mas kalau kek gini ceritanya kita batalkan saja per
  • 23

    Jan

    Nikah Mendadak

    Tepat tanggal 20 Desember 2007 aku melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang aku sayangi. Pernikahan yang sangat mendadak membuat aku kebingungan setengah mati tapi bukan karena aku MBA. Jangan berpikiran negatif dulu. Sebenarnya malam itu kita bertengkar hebat yang menyebabkan pertunangan kita putus saat itu juga. Semuanya sudah dipersiapkan mulai dari pernak-pernik pernikahan sampai kayu bakar sekaligus. “Jadi, gimana nih dengan rencana pernikahan kita?”, dengan nada sedikit emosi. “Ya sudah ya sabar ya sayang kita undur ampe tahun depan”. “Mas ini gimana sih, mank mau berapa kali di undur?”. “Makanya K sabar ya, nih juga demi masa depan kita juga”, bujuknya padaku. “Udahlah mas kalau kek gini ceritanya kita batalkan saja pe
  • 21

    Jan

    PEREMPUAN YG DICINTAI SUAMIKU

    Kehidupan pernikahan kami awalnya baik2 saja menurutku. Meskipun menjelang pernikahan selalu terjadi konflik, tapi setelah menikah Mario tampak baik dan lebih menuruti apa mauku. Kami tidak pernah bertengkar hebat, kalau marah dia cenderung diam dan pergi kekantornya bekerja sampai subuh, baru pulang kerumah, mandi, kemudian mengantar anak kami sekolah. Tidurnya sangat sedikit, makannya pun sedikit. Aku pikir dia workaholic. Dia menciumku maksimal 2x sehari, pagi menjelang kerja, dan saat dia pulang kerja, itupun kalau aku masih bangun. Karena waktu pacaran dia tidak pernah romantis, aku pikir, memang dia tidak romantis, dan tidak memerlukan hal2 seperti itu sebagai ungkapan sayang. Kami jarang ngobrol sampai malam, kami jarang pergi nonton berdua, bahkan makan berdua diluarpun hampir tid
  • 21

    Jan

    Tahukah Anda? KENING BASAH SAAT MENINGGAL DUNIA

    Salman al-Farisi mengatakan bahwa Nabi pernah bersabda: Perhatikan tiga hal pada orang yang akan meninggal dunia. 1. Jika keningnya basah 2.Sepasang matanya berpeluh 3.Dan hidungnya mengembang Maka itu adalah rahmat Allah yang turun kepadanya. 1. Jika ia terpejam seperti anak perawan yang dicekik 2. Kulitnya berwarna padam 3.Dan sepasang sudut mulutnya berbuih Maka itu azab dari Allah. NauzubiLLah min dzaLik
  • 3

    Jan

    hati yang sepiii...

    Hari ini tgL 3 Januari 2009, tepatnya pukuL 20.00 WIB, K masih berada di kantor saat ini karena tuntutan kerja yg harus membuatku ttp disini ampe jam 21.30 WIB. Saat ku Lihat dr ketinggian Lt.3 gedung kantorku, ternyata diLuar sana sedang hujan deras. Dan sepertinya cuaca maLam ini sangat mengerti ttg keadaan hatiku yg sangat gersang. Dan saat ini aq ingin air hujan itu menyirami hatiku yg gersang ini. Aku tau di ruangan ini suasananya begitu rame, tp ntah knp hatiku ttp ja kesepian. :(
  • 3

    Jan

    Mama,,,Ku Butuh Dokter Cinta

    MaLam ini adaLah maLam ke sekian kaLinya aku jombLo. MaLam ini begitu cerah bertaburan bintang2 maLam yang indah tapi tak seindah hatiku saat ini. Angin maLam yang semiLir menyibakkan rambutku yang indah. Aku terpaku sepi didepan beranda sambiL meLihat indahnya bintang maLam saat ini. Tiba2 suara Mama mengagetkanku. “Joeee…, panggiL Mama. Kamu Lagi apa di depan?” “Aku Lagi menghitung bintang Ma manatau ntar hitungan yang ke seratus aku bisa dapat pacar Lagi”, candaku. Kok tumben kamu ga kemana2, biasanya kan kamu udah rapi dan wangi kLo udah jam segini, Mama cuma heran aja, masa maLam panjang kek gini kamu buang sia2″. “Bukan begitu Ma…masaLahnya saat ini aku uda ga da pacar Lagi. Makanya aku dirumah aja sambiL meLihat bintang, manatau ada b
  • 2

    Jan

    Aku Benci Dengan Perubahan

    Ga seLamanya perubahan itu berdampak positif bagi diri kita. AdakaLanya perubahan itu maLah sebaLiknya. Dan untuk saat ini aq benci dgn perubahannya. Uda beberapa Lama ini kami sama sekaLi ga pernah berhubungan baik itu via teLe2, sms, emaiL ataupun YM. Kadang aq penasaran apa penyebabnya dy berubah ma aq :( yg biasanya dy ramah, perhatian dan mempunyai rasa humor yg tinggi. Ato mgkn krn perubahan tahun yg menyebabkan dy berubah (mode on sambiL mikir). Tapi semaLam anehnya,,,udah sekian Lama tiba2 dy kirim pesan meLaLui YM, mank sih ada perasaan senang tp mo gmn Lg keknya dy nyapaku jg mgkn krn udah merasa risih ja dgn keadaan yg mengatakan dy terLaLu sombong dan sifatnya banyak berubah. Menurut kaLian para pembaca,,,apa sih yg hrs kaLian Lakukan jika kaLian ada diposisi aq, apakah mencar
  • 1

    Jan

    HaPPy New Year

    AwaL tahun,,,semangat baru,,, :D Hayoo semuanya,,,berikan yang terbaik buat dirimu sendiri.
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post