Mama,,,Ku Butuh Dokter Cinta

3 Jan 2009

MaLam ini adaLah maLam ke sekian kaLinya aku jombLo. MaLam ini begitu cerah bertaburan bintang2 maLam yang indah tapi tak seindah hatiku saat ini. Angin maLam yang semiLir menyibakkan rambutku yang indah. Aku terpaku sepi didepan beranda sambiL meLihat indahnya bintang maLam saat ini.
Tiba2 suara Mama mengagetkanku.
“Joeee…, panggiL Mama. Kamu Lagi apa di depan?”
“Aku Lagi menghitung bintang Ma manatau ntar hitungan yang ke seratus aku bisa dapat pacar Lagi”, candaku.
Kok tumben kamu ga kemana2, biasanya kan kamu udah rapi dan wangi kLo udah jam segini, Mama cuma heran aja, masa maLam panjang kek gini kamu buang sia2″.
“Bukan begitu Ma…masaLahnya saat ini aku uda ga da pacar Lagi. Makanya aku dirumah aja sambiL meLihat bintang, manatau ada bintang jatuh dan aku bisa meminta satu permintaan Ma”.
“Kamu ini ada2 aja deh”, ujar Mama sambiL menepuk pundakku.
“Ma…mungkin benar ya, seperti Lagunya DewiDewi yang juduLnya Dokter Cinta. Sepertinya aku butuh dokter cinta deh”.
“Joe…Joe…kamu ini apa2an sih?”.
“Abis setiap aku pacaran seLaLu aja berakhir kek gini”, ujar Joe dengan wajah cemberut.
“Kamu tuh masih muda Joe, perjaLanan kamu masih panjang mungkin aja pacar2 kamu yang sekarang bukan jodoh kamu. Ntar juga kLo kamu udah Lebih dewasa kamu akan tau apa arti cinta yang sesungguhnya. Jadi, kamu ga perLu tuh yang namanya dokter cinta”.
“Tapi aku merasakan sakit hati yang Luar biasa Ma, kLo hanya dokter spesiaLis jantung aja ga bisa menyembuhkan penyakitku ini”, ujar Joe.
SekaLi Lagi Mama hanya geLeng2 kepaLa dan sambiL tertawa keciL.
“Kamu masih terLaLu keciL untuk mengenaL Lebih jauh apa arti cinta, nanti juga ada saatnya kamu akan mengerti apa yang sebenarnya tentang arti cinta, jadi untuk anak seumur kamu masih wajar kLo merasakan pahitnya patah hati”, nasehat Mama.

Aku masih tertawa keciL mendengar nasehat Mama. Apa benar aku masih keciL…!!! Aku kan sudah berumur 18 tahun. Masa sih aku masih keciL…!!!He,,,he,,,he,,, :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post