• 5

    Feb

    Ketika Cinta Harus Berakhir

    Sudah 3 buLan FaisaL menghiLang dari kehidupanku. Entah dimana rimbanya dan bagaimana keadaannya. Sampai saat ini aku juga ga tau apa yang menyebabkan FaisaL menghiLang tanpa jejak. Apa saLahku sama kamu Fay,,,???. kenapa kamu buat aku seperti ini. Apakah kamu tahu saat ini aku sangat menderita karena aku kehiLangan kamu. Dan kenapa kamu tega meninggaLkan aku seperti ini. Jangankan 3 buLan sehari saja aku tak bertemu dengan kamu hatiku gundah guLana. ApaLagi saat ini,,,!!!. Kamu dimana Fay,,,???. Apakah kamu sama sekaLi tidak mengingat aku. Sudah 3 tahun kami menjaLani hubungan dan sampai detik ini hubungan kami tidak pernah mengaLami permasaLahan serius. IniLah masaLah serius yang harus aku hadapi saat ini pada saat aku kehiLangan orang yang aku sayangi. Aku akan terus mencari kemanapun
  • 5

    Feb

    Ketika Cinta Harus Berakhir

    Sudah 3 buLan FaisaL menghiLang dari kehidupanku. Entah dimana rimbanya dan bagaimana keadaannya. Sampai saat ini aku juga ga tau apa yang menyebabkan FaisaL menghiLang tanpa jejak. Apa saLahku sama kamu Fay,,,???. kenapa kamu buat aku seperti ini. Apakah kamu tahu saat ini aku sangat menderita karena aku kehiLangan kamu. Dan kenapa kamu tega meninggaLkan aku seperti ini. Jangankan 3 buLan sehari saja aku tak bertemu dengan kamu hatiku gundah guLana. ApaLagi saat ini,,,!!!. Kamu dimana Fay,,,???. Apakah kamu sama sekaLi tidak mengingat aku. Sudah 3 tahun kami menjaLani hubungan dan sampai detik ini hubungan kami tidak pernah mengaLami permasaLahan serius. IniLah masaLah serius yang harus aku hadapi saat ini pada saat aku kehiLangan orang yang aku sayangi. Aku akan terus mencari kemanap
  • 23

    Jan

    Nikah Mendadak

    Tepat tanggal 20 Desember 2007 aku melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang aku sayangi. Pernikahan yang sangat mendadak membuat aku kebingungan setengah mati tapi bukan karena aku MBA. Jangan berpikiran negatif dulu. Sebenarnya malam itu kita bertengkar hebat yang menyebabkan pertunangan kita putus saat itu juga. Semuanya sudah dipersiapkan mulai dari pernak-pernik pernikahan sampai kayu bakar sekaligus. “Jadi, gimana nih dengan rencana pernikahan kita?”, dengan nada sedikit emosi. “Ya sudah ya sabar ya sayang kita undur ampe tahun depan”. “Mas ini gimana sih, mank mau berapa kali di undur?”. “Makanya K sabar ya, nih juga demi masa depan kita juga”, bujuknya padaku. “Udahlah mas kalau kek gini ceritanya kita batalkan saja per
  • 23

    Jan

    Nikah Mendadak

    Tepat tanggal 20 Desember 2007 aku melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang aku sayangi. Pernikahan yang sangat mendadak membuat aku kebingungan setengah mati tapi bukan karena aku MBA. Jangan berpikiran negatif dulu. Sebenarnya malam itu kita bertengkar hebat yang menyebabkan pertunangan kita putus saat itu juga. Semuanya sudah dipersiapkan mulai dari pernak-pernik pernikahan sampai kayu bakar sekaligus. “Jadi, gimana nih dengan rencana pernikahan kita?”, dengan nada sedikit emosi. “Ya sudah ya sabar ya sayang kita undur ampe tahun depan”. “Mas ini gimana sih, mank mau berapa kali di undur?”. “Makanya K sabar ya, nih juga demi masa depan kita juga”, bujuknya padaku. “Udahlah mas kalau kek gini ceritanya kita batalkan saja pe
  • 21

    Jan

    PEREMPUAN YG DICINTAI SUAMIKU

    Kehidupan pernikahan kami awalnya baik2 saja menurutku. Meskipun menjelang pernikahan selalu terjadi konflik, tapi setelah menikah Mario tampak baik dan lebih menuruti apa mauku. Kami tidak pernah bertengkar hebat, kalau marah dia cenderung diam dan pergi kekantornya bekerja sampai subuh, baru pulang kerumah, mandi, kemudian mengantar anak kami sekolah. Tidurnya sangat sedikit, makannya pun sedikit. Aku pikir dia workaholic. Dia menciumku maksimal 2x sehari, pagi menjelang kerja, dan saat dia pulang kerja, itupun kalau aku masih bangun. Karena waktu pacaran dia tidak pernah romantis, aku pikir, memang dia tidak romantis, dan tidak memerlukan hal2 seperti itu sebagai ungkapan sayang. Kami jarang ngobrol sampai malam, kami jarang pergi nonton berdua, bahkan makan berdua diluarpun hampir tid
  • 3

    Jan

    Mama,,,Ku Butuh Dokter Cinta

    MaLam ini adaLah maLam ke sekian kaLinya aku jombLo. MaLam ini begitu cerah bertaburan bintang2 maLam yang indah tapi tak seindah hatiku saat ini. Angin maLam yang semiLir menyibakkan rambutku yang indah. Aku terpaku sepi didepan beranda sambiL meLihat indahnya bintang maLam saat ini. Tiba2 suara Mama mengagetkanku. “Joeee…, panggiL Mama. Kamu Lagi apa di depan?” “Aku Lagi menghitung bintang Ma manatau ntar hitungan yang ke seratus aku bisa dapat pacar Lagi”, candaku. Kok tumben kamu ga kemana2, biasanya kan kamu udah rapi dan wangi kLo udah jam segini, Mama cuma heran aja, masa maLam panjang kek gini kamu buang sia2″. “Bukan begitu Ma…masaLahnya saat ini aku uda ga da pacar Lagi. Makanya aku dirumah aja sambiL meLihat bintang, manatau ada b
  • 2

    Aug

    Karena Dia Manusia Biasa

    Setiap kali ada teman yang mau menikah, saya selalu mengajukan pertanyaan yang sama. Kenapa kamu memilih dia sebagai suamimu/istrimu?Jawabannya sangat beragam. Dari mulai jawaban karena Allah hingga jawaban duniawi (cakep atau tajir :D manusiawi lah :P). Tapi ada satu jawaban yang sangat berkesan di hati saya. Hingga detik ini saya masih ingat setiap detail percakapannya. Jawaban salah seorang teman yang baru saja menikah. Proses menuju pernikahannya sungguh ajaib. Mereka hanya berkenalan 2 bulan. Lalu memutuskan menikah. Persiapan pernikahan hanya dilakukan dalam waktu sebulan saja. Kalau dia seorang akhwat, saya tidak akan heran. Proses pernikahan seperti ini sudah lazim. Dia bukanlah akhwat, sama seperti saya. Satu hal yang pasti, dia tipe wanita yang sangat berhati-hati dalam memilih
  • 2

    Aug

    KeLembutan Hati Ibu Tiri

    Hatiku gundah saat kejadian itu menimpaku dan semua diLuar dugaan. Aku hanya terdiam seribu bahasa tanpa tau harus berbuat apa2, yang aku Lakukan hanya diam,,,diam,,,dan diam tanpa bisa meLakukan sesuatu. Sesampainya dirumah aku Langsung masuk kamar dan menangis.“Gedubrakkk,,,” bantingan suara pintu. “AstagfiruLLah,,,Ara ada apa???, tanya Mama dengan nada heran.Mama Langsung menghampiri kekamar Ara.“Ara ada apa sayang???”, Ara kenapa,,,???, Ara toLong buka pintunya nak,,,!!!”, suara Mama dari Luar. “Ara benci semua”, sambiL menangis dan menjerit. “Istigfar Ra,,,sebenarnya ada apa???, ToLong buka pintunya sayang”. Akhirnya aku membuka pintu kamarku dan Langsung memeLuk Mama. “Mama,,,!!!”, sambiL memeLuk dan menangis.
  • 2

    Aug

    Jatuh Cinta

    Aku Ara wanita berumur 23 tahun dan saat ini aku bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak dibidang jasa teLekomunikasi. Saat ini aku sudah bekerja Lebih kurang 6 buLan. Saat ini aku berstatus sendiri aLias jombLo. Dari pertama aku kerja disini aku sudah tertarik dengan seorang pria yang bekerja dikantorku juga tetapi kami berdua Lain divisi. Saat itu aku ingin banget kenaL ama dia, tapi ga tau gimana caranya. Abis cowok yang aku taksir ini orangnya jutek banget dan sepertinya tak ingin bersahabat dengan siapapun apaLagi cewek. Tapi aku yakin pasti aku bisa kenaLan ma cowok jutek inceranku ini. Dan akhirnya aku bisa juga kenaLan dengan cowok jutek ini.IniLah awaL pertemuan kami. MuLanya aku hanya iseng aja diaL ke nomor ekstensi kantornya. Eh,,,ga taunya dia yang angkat. Duh,,,sena
  • 2

    Aug

    Praka...Aku Cinta Kamu ???

    Hari ini aku senang banget soaLnya Praka mau datang kerumahku. Dan kebetuLan banget hari ini kita berdua sama2 Libur. Aku bahagia deh bisa dekat dengan Praka cowok yang seLaLu aku juLukin dengan sebutan cowok jutek. Ga ada yang tau kaLau aku dekat ama Praka waLaupun itu sahabat2 dekatku Nira dan Rindu.“Praka kok Lama banget sih???”, bisikku daLam hati. “Katanya mau datang tapi udah jam segini kok beLum datang2 juga sih, mana HPnya ga diangkat2 Lg”. “Ugh,,,sebeL deh!!!”.Akhirnya karena Lama menunggu aku ketiduran. Tak Lama aku ingin memejamkan mata tiba2 kLakson kendaraannya mengagetkanku. Aku tersentak dan terbangun dan akhirnya yang ditunggu2 datang juga. Aku udah kesaL karena yang ditunggu baru datang. Aku segera buka pintu, diLuar sana Praka sudah ter
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post