• 3

    Jan

    hati yang sepiii...

    Hari ini tgL 3 Januari 2009, tepatnya pukuL 20.00 WIB, K masih berada di kantor saat ini karena tuntutan kerja yg harus membuatku ttp disini ampe jam 21.30 WIB. Saat ku Lihat dr ketinggian Lt.3 gedung kantorku, ternyata diLuar sana sedang hujan deras. Dan sepertinya cuaca maLam ini sangat mengerti ttg keadaan hatiku yg sangat gersang. Dan saat ini aq ingin air hujan itu menyirami hatiku yg gersang ini. Aku tau di ruangan ini suasananya begitu rame, tp ntah knp hatiku ttp ja kesepian. :(
  • 2

    Jan

    Aku Benci Dengan Perubahan

    Ga seLamanya perubahan itu berdampak positif bagi diri kita. AdakaLanya perubahan itu maLah sebaLiknya. Dan untuk saat ini aq benci dgn perubahannya. Uda beberapa Lama ini kami sama sekaLi ga pernah berhubungan baik itu via teLe2, sms, emaiL ataupun YM. Kadang aq penasaran apa penyebabnya dy berubah ma aq :( yg biasanya dy ramah, perhatian dan mempunyai rasa humor yg tinggi. Ato mgkn krn perubahan tahun yg menyebabkan dy berubah (mode on sambiL mikir). Tapi semaLam anehnya,,,udah sekian Lama tiba2 dy kirim pesan meLaLui YM, mank sih ada perasaan senang tp mo gmn Lg keknya dy nyapaku jg mgkn krn udah merasa risih ja dgn keadaan yg mengatakan dy terLaLu sombong dan sifatnya banyak berubah. Menurut kaLian para pembaca,,,apa sih yg hrs kaLian Lakukan jika kaLian ada diposisi aq, apakah mencar
  • 1

    Jan

    HaPPy New Year

    AwaL tahun,,,semangat baru,,, :D Hayoo semuanya,,,berikan yang terbaik buat dirimu sendiri.
  • 31

    Dec

    Kegiatan Akhir Tahun

    05.30 K bangun pagi dengan suara aLarm yg sangat memekakkan teLinga. Bangun tidur K terus mandi tidak Lupa menggosok gigi (mode on sambiL nyanyi) :D sekaLian dengerin Lagu2 na OPICK, ga shoLat subuh sih abis K kan Lg ehm,,ehm,,, :D abis tuh sarapan deh ma Mama. 06.30 Berangkat dr rumah dgn naek angkot soaLnya kendaraan yg biasanya di gunakan ke kantor Lg di pake ma Ayah pergi ke kampung. 08.00 Tiba dikantor tercinta,,,dgn meLihat mesin absen yg rusak terpaksa deh absen dgn cara manuaL :( 09.30 MuLai dgn kegiatan cuap2,,,dgn peLanggan yg menyebaLkan dan dgn gangguan apLikasi yg menjijikkan. MuLai dari awaL kerja smua apLikasi ga bs dibuka termasuk YM. Dan seteLah d kotak-katik akhirnya YM na terbuka jg. Senangnya akhirnya bs ketemu ma teman2 di YM :) 11.00 - 11.30 Istirahat pertama,,,arisa
  • 31

    Dec

    Kangen NgebLog

    bbrrrrr,,,,,,duh dah Lama banget nih ga ngunjungi bLoknya PradiKa. Keknya uda berbuLan2 deh,,, jadi kangen ngebLog Lg :) seteLah sekian Lama ga ngebLog kira2 K mo cerita ttg apaan ya..??? soaLnya tuk saat ini bLom ada ide deh,,, Kira2 ada yg mo kasih saran ato idenya ga yaa… :)
  • 23

    Oct

    Senyuman Yang Kunantikan

    WaLaupun hati K gundah dan geLisah,,,tp seteLah meLihat senyuman pangeran idaman K pagi ini suasana gundah dan geLisah itu terasa menghiLang. K sangat merindukan pangeran K saat ini, soaLnya udah 2 hari ga da kabar beritanya. Dan katanya dia Lg sibuk saat ini, makanya ga da beritanya.   Dan senyuman itu mendamaikan hatiku,,, :)
  • 23

    Oct

    Akhirnya Semua Berakhir,,,

    Kisah cintaku yg kupupuk sejak duLu kaLa akhirnya berakhir tanpa ujung. Sedih yg kuaLami saat ini sangat menyedihkan :(   Ya ALLah,,,tabahkan hati hambamu ini daLam menghadapi cobaan yg Engkau berikan. Karena sesungguhnya hanya kepada-Mu hamba ini mengadu atas segaLa gundah dan kegeLisahan hati hamba.   Ya ALLah,,,berikan yg terbaik buat hamba-Mu ini… Amin,,,
  • 30

    Sep

    MinaL Aidin WaL Faizin

    Satukan tangan, satukan hati itulah indahnya silaturahmi. Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin. Sebelas bulan kita kejar dunia Kita umbar napsu angkara Sebulan penuh kita gelar puasa Kita bakar segala dosa Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • 29

    Sep

    Cinta Butaku,,,

    Pernahkah kaLian merasakan cinta yang sesungguhnya didaLam hati kaLian tuk seseorang???. Pernahkah kaLian merasakan cinta yang indah seperti aku rasakan???. Cinta Butaku memberikan itu semua untukku, perhatian, kasih sayang, cinta bahkan semua yang aku butuhkan dan yang tidak aku dapatkan dari seseorang yang sah menjadi miLikku. Aku bisa tersenyum, tertawa bahkan aku bahagia biLa aku bersamanya. Inikah cinta itu,,,???. Cinta yang tak mengenaL ruang dan waktu, cinta yang buta yang tak memandang jati diri dari seseorang yang dicintainya. Apa yang kaLian Lakukan jika kaLian mencintai seseorang yang sudah menjadi miLik orang Lain???
  • 12

    Sep

    1st Anniversary

    ALhamduLLiLah,,, :) saat ini hubungan antara K dgn ayank menjaLani 1 tahun. Senangnya,,,dimana buLan yg penuh berkah ini kita diberikan keteguhan hati dan sama2 saLing menjaga hati agar tidak menyakiti dan tersakiti.   Doakan ya para pembaca agar hubungan kita berdua daLam keadaan baik2 saja. Amin,,, :)
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post